Download APK Chipsakti

Minggu, 13 November 2011

Galaxy Y Versi CDMA Gandeng Esia dan Smartfren, Harga Pelajar Rp 999 Ribu


Setelah sukses dengan promo launching Galaxy Y versi GSM, Samsung sudah mempersiapkan untuk melepas smartphone Android tersebut dalam versi CDMA.

Untuk itu Samsung bekerjasama dengan dua operator CDMA di Indonesia, yakni Esia dan SmartFren. Harga yang ditawarkan secara normal serupa varian GSM-nya yaitu Rp 1,2 juta. Hanya, seperti promo launching yang sudah-sudah Samsung memberikan harga khusus bagi pelajar/mahasiswa (dengan menunjukkan kartu pelajar/mahasiswa) yakni Rp 999 ribu.

Samsung Galaxy Y CDMA memiliki fitur yang tak jauh berbeda dengan versi GSM-nya. Sebutlah Android 2.3 Gingerbread, kamera 2 MP, layar 3 inci (QVGA), prosesor Snapdragon 600 MHz. Dan, sebagai versi CDMA untuk akses transfer data mengandalkan network EVDO 3,1 Mbps.

Promo harga pelajar tersebut hanya akan berlangsung selama tanggal 19-20 November, dengan mengambil tempat Jakarta (Plaza Semanggi), Bandung (Plaza BIP) dan Surabaya (Plaza Royal). Untuk pembelian Galaxy Y (Young) CDMA paketan Esia dan Smarfren ini, akan mendaptakan kartu microSD berkapasitas 2GB secara cuma-cuma. Juga, bakal bisa menikmati internet gratis selama 6 bulan.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan

Silakan hub kami melalui WA di 082175094247
Alamat Kami :

Jl. Putak 6 Blok S 2 No 3 Komp. Pusri
Kel. Sako Kec. Sako Kota Palembang
Provinsi Sumatera Selatan
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews